JUST TRYING TO COLLECT INFORMATION of ZION-CYBERCRIME-FREE EBOOKS

Video Mesum ‘Sweet Seventeen’ Pelaku di Bawah Umur, Kasus Dilimpahkan ke Polres

In CYBERCRIME NEWS on April 26, 2009 at 2:34 pm

Kamis, 05/03/2009 15:07 WI

Surabaya – Kasus video mesum yang diperankan seorang pelajar Surabaya akan dilimpahkan Polsek Rungkut ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Surabaya Timur. Alasannya, pelaku dalam video berjudul ‘sweet seventeen’ masih di bawah umur.Pelimpahan ini setelah ada indikasi, kalau salah satu pemain di video yang berisi adegan oral seks itu masih berumur sekitar 17 tahun. Umur itu masih dalam kategori anak-anak.

“Setelah kami amati dan pertimbangkan, kasus ini akan kami limpahkan ke unit PPA,” kata Kapolsek Rungkut AKP Prajitno kepada detiksurabaya.com via telepon selulernya, Kamis (5/3/2009).

Namun pelimpahan ini masih menunggu pemeriksaan awal dan kepastian pelaku pemeran video mesum itu. Karena hal itu pula Polsek Rungkut masih belum bisa memastikan kasus ini akan dilimpahkan.

Pemeriksaan awal itu antara lain dengan mendatangkan saksi dari luar sekolah. Saksi dari luar itu karena masih belum ada kepastian keterlibatan SMAN 17.

Prajitno menjelaskan dugaan kuat pelaku pemain video mesum itu adalah anak dibawah umur setelah polisi melihat secara penuh video itu. “Wajah dan badannya masih belum dewasa,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebuah video mesum berdurasi 3 menit 35 detik beredar dari ponsel. Di video itu memperlihatkan pasangan muda-mudi yang sedang asyik masyuk dan diduga salah satu siswi kelas 1 SMAN 17.(bdh/bdh)

  1. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan baca dan download di link berikut

    http://www.coolaugust.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: