JUST TRYING TO COLLECT INFORMATION of ZION-CYBERCRIME-FREE EBOOKS

Kejagung, TNI dan Polri Dapat Remunerasi di 2010

In ARTIKEL POLRI on April 23, 2009 at 3:33 pm

Jakarta – Tiga lembaga negara yaitu Kejaksaan Agung, TNI, dan Polri direncanakan akan mendapatkan sistem remunerasi (perbaikan struktur gaji) pada 2010.
  
Hal ini dikatakan oleh Menneg PPN/Kepala Bappenas Paskah Suzetta ketika ditemui di kantor Menteri Keuangan, Jalan Wahidin Raya, Jakarta, Rabu (15/4/2009).
 
“(Program remunerasi) 2010 kita akan mulai untuk TNI, Polri dan Kejagung. Tiga lembaga itu yang akan jadi prioritas baru diikuti K/L (Kementerian/Lembaga), tapi itu juga akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan kita,” katanya. 
 
Tapi Paskah belum bisa menyebutkan besaran dana yang disiapkan untuk membiayai program remunerasi di tiga institusi tersebut. “Kita sudah siapkan programnya, jumlahnya nanti dulu sedang di-exercise,” kata dia. 
 
Dikatakan Paskah setelah program remunerasi dijalankan di MA, Depkeu dan BPK pemerintah berencana untuk menerapkan program tersebut di setidaknya terdapat 70 K/L.
 
Dalam rancangan besar pemerintah, terdapat rencana program reformasi birokrasi periode 2007-2025, dan remunerasi atau perbaikan struktur gaji merupakan salah satu poinnya. 
 
Pemerintah bahkan menyediakan anggaran 1,46 triliun rupiah pada 2007 dan sekitar 6 triliun rupiah pada tahun 2008 untuk penataan struktur remunerasi tersebut.

Dalam reformasi birokrasi di K/L, pemerintah juga menerapkan sistem insentif kinerja dengan pemberian reward and punishment.
 
Paskah juga menambahkan di 2010 gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) juga akan naik. “Dipastikan akan dinaikkan, tapi belum ada angkanya, masih diexercise. Pokoknya tingkat kesejahteraan masyarakat akan ditingkatkan,” pungkasnya.

  1. di tunggu pakk….

  2. yg pnting buktinya,kasihan bawahan..

  3. Y kl bs sih d percepat pak. Pokoknya jgn smp g jd. D tgg y pak kenaikan gajinya.

  4. yg penting profesional individu ttp berjalan

  5. Gaji Belom jadi naek,
    harga harga udah naek, sama aja pak. . .

  6. mudah – mudahan cepat terlaksana

  7. kami tunggu realisasinya

  8. Kalo remunerasi blm pasti, jgn diomongin pak, nanti byk yg berkhayal…

  9. Yg penting tuh bintara yg mana tuh mereka yg kerja keras, semoga seorang bintara ngedapetin gaji yg layak, yg bisa disisihkan bwt di tabung

  10. Ni uda thun 2010 pak,,remunerasinya mana ?? Jngn cman janji buat ngecewakn org banyak sj krn sdh pada berharap.

  11. udah sampe pertengahan januari 2010 kok masih belum ada kabar yah?
    teruz kapan nih turunnya??

  12. Jangan lama lama turunnya, udh keburu mikir mau beli rumah nih….

  13. kapan remunerasi dan gaji di bayarkan ?

  14. kapan turunya pak remunersi gajinya

  15. kesejahteraan kami sbagai prajurit mohon diperhatikan pak apalagi yg dinas diluar jw jauuuuuuuh pak????

  16. renumerasi gak jadi……saya jamin akan terjadi hal hal yanmg tidak di inginkan !!!!!

  17. omong kosong orang besar korupsi yes. Pemerintah sekarang omong doang ngak ada lanjutannya.

  18. jangan terlalu banyak ide…kl bs di cairkan aj.tu re3munirasi…
    bg para koruptor sy setuju kl di hukum seberat beratnya seperti di negara cina…?

  19. Apa benar ?, apa mungkin ?, ini hanya janji angin surga. saya masih belom percaya 100%. karena selama ini hanya beritanya saja yang besar besaran , tapi kenyataan mana. ?????, apa negara bisa mencarikan dana, ? atau malah harus berhutang kenegara ketiga, aduh kasihan rakyat seperti Petani kapan harga gabah di Remunerasiiiii ??????? kapan tunggu ada Ratu Adil ??? heheheheheheheheeeeeeeee……

  20. sing neng daerah terpencil, sama kementerian yang lain yang tidak diotonomikan dicepetin juga dong… sekolah anak kan sekarang mahal… bikin rumah juga mahal, kalo PNS ndak punya rumah yang layak kan gimana? tidak sebanyak Gayus juga kita kita nrimo…..

  21. berita remunerasi dah t’dgr lama tp nyata’y peskrg jls kpastiann’y!!! mrk sbk sndri m’bhs soal kasus ini itu,dah lupa kl mrk dah mntpkn remunerasi

  22. remunerasi jangan cuma omong kosong!!

  23. Kami selaku prajurit yg gaji pokoknya hanya sejuta lbh mhn sgr realisasi/cairkan remunerasinya agar dpt membantu kami dlm biaya penyewaan rmh krn blm dpt rmh dinas disamping yg pensiunan tdk mau pindah dr rmh dinas trims.

  24. Di tunggu janjinya cairnya remunerasi dan gaji 13 (tiga bls) krn membantu kami yg tdk mendpt rmh dinas……

  25. KLAU BSA YA CEPAT REMUNASINYA KELUAR. KASIHAN TERUTAMA ANGGOTA TNI, TUGAS SDH JAHU DRI ANAK ISTRI, SETOR NYAWA, TDK BLH BISNIS, LOYAL

  26. NEGARA KUAT KLU TNI NYA KUAT. PRAJURIT PADA DASARNYA BAIK KARENA PENGHASILANYA TDK MEMADAI MEMBUAT MEREKA MENCARI-CARI DILUAR. KLU REMUNASI KELUAR PASTI PRAJURIT SENANG DAN LEBIH SEMANGAT DALAM BEKERJA

  27. Bpk jendral yg diatas tlg dong remunerasinya cpt dicairkan. kasihan nich ibu prajurit bingung bgi duitnya tuk biaya hdp

  28. wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww sssssssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuuu BBBBBBBBBBBBBBBGGGGGGGGGGGGGGGGTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT DDDDDDDDDDDEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCC

  29. semoga terlaksana remunisasinya, kami sebagai anggota bawahan yg telah mengabdi 32 tahun,juga ingin merasakan sebelum pensiun

  30. udah bosen dijanjiin terus……………………..

  31. janji-janji doang ga ada buktinya…dulu janji awal thn 2009…trus ga jadi lg..janji awal thn 2010 ehhh ga jadi lagi…..ada janji lg thn 2010 bln maret ehhh nihil lagi….informasi katanya remunerasi ga jadi diganti tunjangan operasi 100% dari gaji pokok ehhh ga jadi lagi….
    mohon sama bapak2 yang menjanjikan jangan terlalu banyak janji2 banyak yang sudah kecewa berat….

  32. Gak ada tu remunerasi, coba cek ama jubar lum ada amprahannya.

  33. tunggu ja tgl 1 juli renumerasi pst turun ……..

  34. jangan banyak omomng lah…basiiiiii tauuuu….kalo jadi ya jadi kalo nggak ya di hapus aj janjinya..tapi kalo gak jadi..paling ada kerusuhannnnnn..atw bom,,,,,,

  35. jadi pimpinan itu jangan lengobbbbbb tau…pikirin bawahan jangan perut yang di buncitin….

  36. kami sbg prjrt bawahan hny bs berharap remunerasi mjd kenyataan.tolong bpk2 pejabat agar ditepati janji itu.kami sudah bosan dgn janji2 doang…..dinas luar tdk boleh,bisnis tdk boleh,..kami prajurit bawah hny ingin menyiapkan masa depan anak2 kami yang saat pensiun nanti kami punya rumah sendiri…para koruptor agar dihukum mati aja itu…

  37. Alhamdulillah jika ini terwujud dikalangan prajurit TNI,namun buktinya mana sampai sekarang belum ada cuma gembar gembor,yang jelas kesejahteraan prajurit saat ini bagaimana caranya agar lancar ngutang di BRI dan bisa bayar kredit motor.sehat jasmani dan rohani anak istri.

  38. makasih pak ditunggu pelaksanaan remunerasinya pak

  39. amiiin…. tidak perlu banyak yang penting bisa sejahtera aja…

  40. remunerasi????????? ngREMUKE-ATI……… JGN HANYA JANJI……..

  41. kpan remunerasi cair
    dari kmren kmren kok g jadi trus
    mna kebijakan dri anda pak

  42. saya turut mendukung saja soal “remunerasi”, tapi coba bapak perhatikan dulu jangan sampai yang mau pensiun tidak merasakan Tolong kasihani Pak, sudah banyak yang putus asa sudah banyak bukti pelanggaran pelanggaran coba bapak pikirkan kembali agar lebih dipercepat ! selamat berjuang pak kami menunggu.

  43. kebanyakan wacana kebanyakan rapat n kebanyakan pertimbangan jd malasssss dengarnya. apa lg yg bisa de beri kecuali harapan yg tdk pastiii… itulah sipatnya pemerintah kt. tp kalo kurupsiiii paling cepat semua. pejabat indonesia itu ga bs kaya kl ga korupsi. coba berapa gaji PNS tertinggi di indonesi??????? ga mungkin bs pny tanah, rumah mewah n mobil mewah kl ga korupsi. contohnya gayus tmbunan. itulah wajah indonesia Gaji kecil korupsi besar.

  44. capek

  45. bosann…janji mulu

  46. auu…gelapp…terserah TUHAN ajalah gimana ngaturx…pasrahh…smua pejabat negara gak bisa diandelinn..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: